Download Lagu Noah Terbaru 2015

Lagu-lagu dari band noah

Noah (pada awal mulanya bernama Peterpan), atau lebih dikenal dengan NOAH, merupakan satu buah kelompok musik Pop/Rock alternatif dari Bandung, Indonesia. Kelompok musik ini dikenal sebagai group musik paling besar atau paling populer di Indonesia, bahkan sedikitnya didunia. Group musik ini dibentuk pada┬átahun 2000 dan ternama berkat lagunya “Mimpi Yang Sempurna”. Kelompok musik ini pun populer dengan lirik yang sederhana dan puitis, musik yang enteng di ingat bersama ciri khas nada vokal Ariel. Waktu Ini group musik ini cuma terdiri dari : Ariel, Uki, Lukman, dan David. Saat November 2006, Andika dan Indra ke luar dari kelompok musik ini, Setelah Itu kepada tahun 2006, David masuk ke group musik ini. Kepada 1 Januari 2015, Reza ke luar dari kelompok musik ini. Kepada awal tahun 2015, Rio isikan posisi drummer Noah yang merupakan additional player, dan pada┬áMaret 2015, Boy Tondo ke luar dan Lanlan ganti posisi bassist Noah sebagai additional player yang diawal mulanya menunjang Noah dalam pengerjaan album Seperti Selayaknya.

Daftar Lagu-Lagu Noah Terbaru

  1. Di Belakangku
  2. Perih
  3. Tergila-Gila
  4. Jika Engkau ( Berarti Dirimu )
  5. Bintang Di Surga

Perjalanan Karier Noah

Pada tahun 1997, Andika ( keyboard ) menempa kelompok musik Topi dengan menggandeng adik kelasnya di SMU 2 Bandung, Uki (gitar), Afrian (gitar), pula sohib mainnya, Abel (bass) dan Ari (drum). Uki pula menggandeng sohib SMP-nya Ariel yang isikan posisi vokal. Bersama formasi seperti itulah, mereka mulai sejak manggung dan memainkan musik beraliran Brits alternatif. Seterusnya Ari mengundurkan diri dan Topi serta bubar tidak dengan lantaran yang tentu.

Andika menyatukan kembali personel Topi terhadap tahun 2000. Tapi kali ini, posisi drum dipegang oleh Reza. Buat berikan warna musik yang lebih dewasa dan lebih tajir melodi, sehingga diajaklah Lukman, kawan kakak Indra, yang hasilnya menjadi gitaris penting (lead guitar). Sesudah terbentuk bersama formasi enam orang, mereka juga membawa nama Peterpan. Tanggal 1 September 2000 dengan cara resmi Peterpan terbentuk. Nama Peterpan diambil lantaran Andika amat mengidolakan tokoh fantasi “Peter Pan”. Tapi kata Ariel nama Peterpan diambil dari nama suatu warung sate dipinggiran jalan. Narasi singkatnya, Andika sedang diperjalanan dari Jakarta menuju Bandung dengan ibunya, Andika memutuskan untuk istirahat lalu dan singgah di satu buah warung sate buat makan. Nama warung sate tersebut yaitu Peterpan. Sampai setelah itu Andika mengusulkan nama tersebut buat jadi nama kelompok musiknya.

Perjalanan profesional Peterpan dimulai tahun 2001 dengan merambah dari kafe ke kafe di Bandung. Mereka main di kafe O’Hara dan Sapu Lidi bersama membawakan lagu-lagu unggul 40, pula rock alternatif seperti Nirvana, Pearl Jam, Coldplay, U2, Creed, dan lain-lain. Disaat di kafe Sapu Lidi-lah potensi mereka kelihatan oleh Noey, basis Java Jive yang sedang mencari group musik untuk isikan album kompilasi. Dari lagu yang dikirim oleh manajer Peterpan, Budi Soeratman buat berunjuk rasa, ialah “Mimpi Yang Sempurna”, “Kita Tertawa” dan “Taman Langit”, terpilihlah lagu “Mimpi Yang Sempurna” untuk dimasukan ke album kompilasi Kisah 2002 Tengah Malam yang dirilis Juli 2002. Tidak disangka lagu tersebut jadi jawara album ini dan mendongkrak penjualan hingga diatas 150.000 kopi.

Peterpan kiprah dibelantika musik Indonesia kepada tahun 2002 sesudah meluncurkan singel yang bertema “Mimpi Yang Sempurna” dan tampilan perdananya di program ulang tahun perdana Trans Televisi kepada 15 Desember 2002.