Info COC Update Spell Petir Level 7, Wall Baru, War Tiebreaker

COC atau Clash of Clans merupakan game online buatan supercell yang sudah diakui diberbagai negara, salah satunya Indonesia. Permainan ini memang sudah sangat terkenal semenjak awal pembuatannya, hal itu dikarenakan ukuran dan banyak kuota yang dihabiskan untuk bermain COC ini sangatlah rendah. Permainan ini dapat kamu nikmati di Smartphone ataupun Laptop, untuk bermain di telepon pintar kamu dapat langsung mendownloadnya di playstore, sedangkan untuk laptop, terlebih dahulu kamu harus memiliki aplikasi yang bernama Bluestacknya.

Clash of Clans terkenal dengan updatetannya, sekarang sudah beredar kabar kalau supercell akan merilis kembali updatetan barunya pada bulan september ini. Telah beredar kabar pula kalau update coc adalah spell petir level 7, wall baru untuk th 10, jenis mekanis war yang berbeda. Untuk mencari pemenang dalam war tiebreaker ini terbilang sangat adil, yakni dengan melihat seberapa banyak kerusakan yang telah dibuat.

Update Clash of Clans September 2015

Lightning Spell ( Spell Petir ) level 7

Update Clash of Clans september 2015

Lightning Spell Level 7

Para pecinta game coc di indonesia sering kali menyebut lightning spell sebagai spell petir, spell petir ini banyak sekali digunakan mereka yang menyerang mamakai troops dragon atau naga. Nah, untuk itu supercell mulai mengupdate spell petir level 7 supaya damage deal yang dihasilkan menjadi sangat besar. Hebatnya, sekarang kamu dapat menghancurkan Air Defense level 7 hanya dengan memakai 2 spell petir level 7 ini.

Perbaharuan spell poison, freeze spell, serta earthquake COC

Poison Spel ( Spell Racun ) semakin dashyat

Update Clash of Clans september 2015

Poison Spell

Sekarang damage dari poison spell ini akan terus bertambah, semakin lama troops terkena spell ini, berarti damage deal yang dihasilkan tentunya menjadi dashyat. Bayangkan dengan 2 spell poison ini kamu dapat membunuh naga, padahal sebelumnya itu sangatlah mustahil. Dulu ( sebelum update ), banyak orang memakai spell poison ini hanya untuk mematikan troops-troops yang berhitpoints rendah saja misalnya barbarian, archer, ataupun wizzard. Hal itu disebabkan karena pada waktu itu damage spell ini bersifat tetap ( tidak akan bertambah ). Updatetan ini juga memperlama timer waktu lingkaran spell poison, antara lain adalah 1-12 detik / 1 buah spell poison.

Spell Freeze dapat membekukan troops udara

Update Clash of Clans september 2015

Spell Freeze

Sebelum updatetan ini dilakukan, spell satu ini hanya dapat membekukan defense dan troops darat saja. Namun setelah supercell mengupdate, jadi kamu juga dapat membekukan segala jenis troops udara seperti naga, minion, ballon, lava hound. Update ini disambut positif oleh pecinta game coc, sebab dengan adanya kemampuan ini mereka dapat menghentikan laju gerakan troops CC musuh saat sedang war.

Spell Earthquake ( Spell Gempa Bumi )

Update Clash of Clans september 2015

Spell Earthquake

Perbaikan yang dilakukan pihak Supercell juga dapat kita lihat pada spell satu ini. Dengan menggunakan 1 buah spell gempa kamu dapat mengurangi 25% hitpoints dari semua jenis bangunan kecuali dekorasi. Padahal sebelumnya 1 buah spell ini hanya mengurangi 6% saja.

Tampilan Baru Wall ( Pagar ) level 11

Update Clash of Clans september 2015

Tampilan Baru Pagar Level 11

Updatetan ini juga meliputi berubahnya disain pagar level 11, serta pada th 10 kamu mendapatkan tambahan ekstra pagar sebanyak 25. Perubahan disain itu adalah warnanya, sebelumnya pagar level 11 itu sepenuhnya didominasi warna biru berlistrik, sedangkan setelah diperbarui seluruh permukaan pagar berwarna merah seperti lava. Tapi, masih banyak orang bertanya apakah hitpointsnya juga akan bertambah ? saat ini belum ada kepastian yang jelas terkait hitpointsnya.

Perubahan Mekanisme War yang Baru ( Tiebreaker )

Pada perubahan mekanisme war saat ini, skor bintang bukanlah penentu kemenangannya. Untuk mendapatkan pemenangnya ialah dengan menghitung seluruh presentase kesusakan yang ditimbulkan. Disitulah kesusahan bermain mulai dirasakan, bagaimana menurut kamu ?